Staf Ahli Anggota DPR RI. Sambangi Pesawaran

0
643

BUANAINFORMASI.COMPesawaran Staf Ahli Anggota DPR RI, Budiman Sudjatmiko sambangi Kabupaten Pesawaran. Kamis (31/3) di Ruang kerja Bupati Pesawaran.

  Direktur Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa dan Kawasan (BP2DK) Irman Melandi yang juga Staf Ahli Anggota DPR RI Budiman Sudjatmiko di dampingi Kepala Desa Hanura, Chodry Cahyadi bertemu di ruang kerja Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, ST.

  Dalam pertemuan ini menurut Chodry tak lain, karena menyikapi wacana Bupati Pesawaran yang akan membangun Pesawaran mulai dari desa, Pada kesempatan itu menurut Kades, Irman juga berbagi pengalaman kepada Bupati Pesawaran tentang Inplimentasi Undang-undang Desa.

  Selain itu Staf ahli ini juga membukakan pintu bebagai program-program di Kementrian Seperti Kementrian Kominfo dan Pertanian, serta pendidikan dan bulan depan, wacakan sudah ada program Kementrian Kominfo yang sudah berjalan di Bumi Andan Jejama ini.

Sementara Kepala Desa Hanura, Chodry Cahyadi sangat berharap jika program dari Kementrian ini masuk, didesanya sebagai Inkubator dari desa-desa yang ada di Pesawaran.

  Saat ditemui di ruang kerjanya Bupati Pesawarana, H. Dendi Ramadhona K., ST., beliau sangat mengharapkan dari Staf Ahli ini, agar dapat mendorong semua program-program dari kementrian bisa masuk ke Kabupaten Pesawaran. “Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Bang Irman dan meminta kepadanya, agar semua program dari kementrian dapat masuk ke pesawaran, ” tandas Chodry. (*H1)