Sosialisasi Keselamatan Lalulintas dan Angkutan Darat

0
514
Sosialisasi Keselamatan Lalulintas dan Angkutan Darat
Sosialisasi Keselamatan Lalulintas dan Angkutan Darat

Pesisir Barat, buanainformasi.com-Kabupaten Pesisir Barat melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pesisir Barat bekerja sama dengan Kementrian Perhubungan, menggelar sosialisasi keselamatan lalulintas dan angkutan darat, di Gedung Wanita Pemkab Pesisir Barat sekitar pukul 10.00 WIB. Kamis, (26/05/2016)

Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh perwakilan Kemenhub Pamungkas Hendriatmoko, Kadis Dishubkominfo Pesisir Barat Samsu Hilal, Kabid Perhubungan Darat Cahyadi Muis, serta sekitar 35 orang peserta dari pengemudi di angkutan umum.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Dishubkominfo Pesisir Barat, Samsu Hilal menyampaikan harapannya supaya para peserta bisa menerima materi yang disampaikan.

“Para sopir angkutan umum agar dapat menerapkan apa yang di sampaikan oleh Pemateri ke sehari – hari dalam berkendara.” Ujarnya.
Dalam pemberian materinya, Pamungkas Hendriatmoko menjelaskan dan memberikan pemahaman kepada para pengendara angkutan umum, mengenai rambu-rambu lalu lintas, keselamatan dalam berkendara dan kedisiplinan dalam berkendara. (Nova)