Sopir pribadi Prabowo ditemukan tewas di rumah kontrakannya

0
494

Buanainformasi.sopir-pribadi-prabowo-ditemukan-tewas-di-rumah-kontrakannyacom- Prabowo (45) terkejut mengetahui sopir pribadinya, Wawan Gunawan (58) tewas di rumah kontrakannya Perumahan Departemen Kesehatan RT 01 RW 07, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Senin (22/6). Wawan diduga tewas karena sakit.

Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, Iptu Ardiyan Yudo mengatakan, Wawan diketahui tewas setelah majikannya Prabowo menghubungi telepon selularnya namun tak ada jawaban. Bahkan pesan singkat yang dikirim Prabowo, tak kunjung dibalas sopir pribadinya tersebut.

“Majikannya meminta pembantu untuk mengecek ke rumah kontrakan,” kata Yudo di Bekasi, Senin (22/6).

Rastiah (51) pembantu yang disuruh oleh Prabowo kemudian mengetuk pintu kamarnya. Tapi, korban yang berada di dalam tak menjawabnya. Karena penasaran, lalu Rastiah mengintip melalui celah jendela. Hasilnya didapati Wawan dalam posisi tertidur di atas kasur.

“Ketika dipanggil tetap tidak menyahut,” katanya.

Karena penasaran, Rastiah memanggil warga sekitar untuk mengeceknya bersama-sama. Saat didekati, mereka terkejut Wawan sudah meninggal dunia dengan tubuhnya yang mulai membiru.

“Diduga korban meninggal karena penyakit asma yang dideritanya. Sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” katanya.

Selain itu, meninggalnya korban juga diperkuat dengan pernyataan keluarganya yang ada di kampung halaman di Bogor, Jawa Barat, bahwa korban memiliki riwayat asma sejak lama. Sebelumnya korban juga pernah dirawat di rumah sakit karena penyakit asma yang dideritanya. ( Sumber : Merdeka.com)