SMAN 3 Kotabumi Janjikan Penghargaan Dan Tali Asih Untuk Geraldo

0
1209

Lampung Utara, buanainformasi.com- M.Geraldo Jaya Laksana Rifai salah satu atlet Karate asal Gojukai Line Two Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) peraih sejumlah prestasi dalam kejuaraan tingkat Nasional ditahun 2015 lalu nampaknya ditahun ini akan menerima banyak penghargaan dan tali asih.Rabu (20/01/2016)

Hari ini Geraldo menerima penghargaan dan tali asih dari Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Lampung dan selanjutnya, pihak SMAN 3 Kotabumi, Lampura berjanji memberikan hal yang sama.

“Insyallah, pertengahan bulan April Mendatang kita akan memberikan penghargaan dan tali asih kepada Geraldo.” janji Waka Humas, SMAN 3 Kotabumi, Lampura, Ahmad Junaidi, Spd.MM mewakili Kepala Sekolah (Kepsek) Drs. H. Erson

Dijelaskannya, Geraldo merupakan salah satu pelajar SMAN 3 Kotabumi yang berpretasi dibidang olahraga karate dan sejauh ini telah banyak prestasi yang telah ditoreh baik dikejuaraan tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga Nasional.

Selain menjanjikan penghargaan dan tali asih, lanjut dia, pihak sekolah juga akan memberikan surat rekomendasi yang nantinya dapat digunakan oleh Geraldo sebagai sarana menembus perguruan tinggi melalui jalur prestasi. “Kita juga akan berikan surat rekomendasi untuk Geraldo.” janji dia.

Diberitakan sebelumnya, M.Geraldo Jaya Laksana Rifai salah satu atlet Karate asal Gojukai Line Two Kotabumi, Lampura pada hari ini (20/1) menerima penghargaan dan tali asih dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung.

Penghargaan dan tali asih tersebut, menyusul banyaknya prestasi kejuaraan karate tingkat Nasional yang berhasil diraih sepanjangan tahun 2015 lalu. Mulai dari Juara I dalam kejuaraan Kemendagri Banten, Juara II Kejuaraan Pekan Olah Raga Nasional, Juara II kejuaraan indonesia Karate Champion di Jakarta yang diikuti 18 negara, dan Juara II kejuaraan Pekan Olah raga Pelajar Nasional (Popnas). (C/Basri)