SKM TARGET Rayakan HUT Yang Ke-13

0
894

Lampung Utara (lampura), buanainformasi.com- Hari Ulang Tahun Surat Kabar Mingguan (SKM) TARGET yang Ke- 13 tampak cukup meriah, acara resepsi di selenggarakan di Kantor Surat Kabar Mingguan TARGET yang terletak di Jalan Sultan Gading Marga No 86, Garuda Kotabumi. Kamis (28/1/2016).

28 Januari merupakan hari bersejarah bagi  Surat Kabar Mingguan TARGET. Surat Kabar Mingguan TARGET adalah salah satu diantara surat kabar mingguan lain yang exis di Kabupaten lampura. diHari jadi surat kabar mingguan Target yang ke-13 kali ini mengusung tema “ Momentum Peningkatan Kredibilitas Wartawan “ selain itu di hari ulang tahunTarget yang ke-13 juga menyantuni anak – anak yatim piatu yang tergolong tidak mampu. Acara tersebut ihadiri Dinas Perhubungan yang di wakili oleh Hepi  sedangkan Dinas Kehutanan di wakili oleh Antoni.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Redaksi SKM Target Ikson Su’ud menyampaikan kata sambutannya, di hari jadi SKM Target yang ke-13 ia berharap semoga kedepannya seluruh tim SKM Target dapat lebih meningkatkan kinerja dan mudah-mudahan SKM Target dapat menjadi SKM  lebih baik lagi dalam berkarya .

Usai menyampaikan kata sambutannya dan memberikan Tali asih kepada anak – anak yatim piatu. Kepala Redaksi Target Ikson di dampingi Hepi dari DISHUB dan Antoni dari DISHUT melakukan pemotongan nasi tumpeng tanda hari jadi SKM Target yang ke-13.

Saat di wanwancarai Kepala Redaksi SKM Target Ikson mengatakan, di hari ulang tahun SKM Target yang Ke-13, mudah-mudahan SKM target kedepannya akan lebih baik dari sebelumnya, mengingat selama ini pandangan masyarakat terhadap  sosok wartawan seperti momok yang menakuti di masyarakat. Karena tugas pokok seorang wartawan adalah mencari berita dan mempublikasikan karya – karya anak bangsa.

Pemberitaan yang dilihat,  disaksikan, di rasakan dan bukan berita opini, tidak melakukan hal – hal yang keluar dari etika dan undang – undang Jurnalistik No 40 tahun 1999. Kata dia.

Tambah Ikson, di hari jadi SKM Target Ke-13, dapat menjadi pedoman bagi setiap wartawan SKM Target dan wartawan seluruh Media yang ada di Kabupaten Lampung Utara khususnya di Provinsi Lampung. Bekerja, berkarya sebagai seorang wartawan jangan keluar dari etika dan peraturan undang – undang Jurnalis No 40 tahun 1999. Tutupnya. ( Khoiril/ siswanto).

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 28 Januari 2016