Siswa SMPN 1 Wonosobo Keluhkan Kelas Bocor

0
1509

Tanggamus, buana informasi-Kenyamanan merupakan aspek penting dalam pendidikan dalam proses belajar mengajar. Namun, hingga kini kenyamanan seolah-olah di kesampingkan yang membuat ratusan bahkan ribuan pelajar di seluruh Indonesia pada satuan pendidikan tidak dapat melaksakan kegiatan belajar yang interaktif, inspiratif, dan menyenangkan seperti sebagaimana mestinya. Kamis (3/2/2016)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 3 Maret 2016

Seperti apa yang tengah dirasakan oleh puluhan Siswa-siswi SMP Negeri 1 Wonosobo, Jln. Batin Putra Siring Betik Kecamatan Wonosobo Kabuaten Tanggamus, mereka mengeluhkan mengenai adanya beberapa plafon rusak, bocor sehingga menganggu proses belajar mengajar saat hujan datang. Tak hanya itu, beberapa kaca jendela yang pecah,meja tak layak pakai serta WC yang tidak berfungsi dan tidak adanya air.

“bocor, menganggu belajar.” Ucap serentak para Siswa-siswi kelas VII SMP Negeri 1 Wonosobo di ruang kelas mereka.

Menurut Sundari salah satu guru SMP Negeri 1 Wonosobo, Plafon-palfon bocor tersebut sudah cukup terbilang lama. “Sudah lumayan lama, sudah kami sampaikan ke kepala sekolah segera akan di perbaiki dan pokoknya akhir maret ini akan tuntas.”ucapnya.(Asri)