Siswa SMKN 2 Kalianda Tewas Terlindas Fuso

0
338

Lampung Selatan, buanainformasi.com – Nasib nahas menimpa pelajar yang mengenakan seragam Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel).

Sebab, saat hendak pulang sekolah, siswa yang belum diketahui namanya ini mengalami kecelakaan lalulintas sehingga meregang nyawa, di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Kalianda, Lamsel sekitar pukul 15.30 Wib, Kamis (22/2/18) sore tadi.

Siswa kelas XII ini mengalami kecelakaan setelah tersenggol kendaraan lain di depannya. Namun, fuso yang melindas korban justru melraikan diri dan hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Jasat yang merupakan korban tabrak lari ini kepalanya tak lagi utuh. Bahkan, kepingan daging dan darah segar berceceran di jalan sepanjang sekitar 5 meter.

Warga setempat langsung berinisiatif menutupi jenazah tersebut dengan daun pisang, kemudian melaporkannya ke polisi. Saat ini, jenazah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bon Bazar Kalianda, Lamsel.

 

Menurut Ayu Ine (16), saksi mata yang juga merupakan rekan satu sekolah korban menjelaskan, awalnya korban seusai pulang sekolah menuju kearah rumahnya dengan berkonvoi bersama teman-temannya.

“Dia konvoi sama kawan-kawannya tujuan pulang, (Bandar Lampung – Bakauheni), pas didepan ada mobil, cuma dia sendiri yang nyalip, tadi disini macet, tapi pas dia menyalip udah ada mobil dari arah berlawanan, dia ngehindar tapi sempat nyenggol mobil disampingnya, kemudian dia jatuh dan terpental ketengah jalan. Setelah itu ada mobil Fuso dan melindas kepalanya,” jelas Ayu.
Korban yang sempat tergeletak ditengah jalan tersebut, kemudian dievakuasi oleh Satlantas Polres Lamsel untuk dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan otopsi.

Berdasarkan data korban dilapangan, saat ini pihak keluarga korban telah ke RSU untuk membawa jenazah ke rumah duka. (lipsus)