Siswa Siswi SMPN 4 Gunung Sugih Kunjungi Korem 043/Gatam

0
543
Siswa Siswi SMPN 4 Gunung Sugih Kunjungi Korem 043/Gatam
Siswa Siswi SMPN 4 Gunung Sugih Kunjungi Korem 043/Gatam

Bandar Lampung, buanainformasi.com- Sebanyak  90 orang Siswa Siswi dan 30 orang dewan guru pembimbing  SMP Negeri 4 Gunung Sugih Lampung Tengah, dibawah pimpinan Kepsek Ridwan Goltom, S.Pd mengunjungi Makorem 043/Gatam, Kunjungan para Siswa Siswi dan dewan guru pembimbing  SMP Negeri 4 Gunung Sugih ke Makorem 043/Gatam, merupakan kunjungan mengisi waktu liburan sekolah, sekaligus agar lebih mengenal secara dekat tentang Korem 043/Gatam. Senin (22/05/2017)

Kunjungan siswa-siswi SMP Negeri 4 Gunung Sugih Lampung Tengah,  langsung disambut Pasi Renprogar Korem 043/Gatam Mayor Caj Ruslan Abdul Gani, SE, dan Pasi Pers Korem 043/Gatam Mayor Inf Sofriyanes S, S.Ag, bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar lampung.

Dalam sambutannya Pasi Renprogar Korem 043/Gatam Mayor Caj Ruslan Abdul Gani, SE menyampaikan permohonan ma’af dari Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, yang tidak tidak dapat menyambut dan turut hadir mendampingi kegiatan kepada siswa siswi serta dewan guru pembimbing di Makorem 043/Gatam dikarenakan sedang menghadiri Sertijab Danbrigif 3 Marinir di Piabung.

Lebih lanjut Pasi Pasi Renprogar menyampaikan perkenalan dan menyaksikan propil Korem 043/Gatam beserta Jajaran, serta memperkenalkan alutsista yang dimiliki Korem yang disampaikan  Pasi Pers Korem 043/Gatam Mayor Inf Sofriyanes S, S.Ag, disambut Aplaus dari siswa siswi serta dewan guru SMP Negeri 4 Gunung Sugih, kegiatan dilanjutkan dengan peberian Cindera mata dari Korem 043/Gatam dan dari SMP Negeri 4 Gunung Sugih, kegiatan berlangsung dengan tertip, aman dan lancar.(Red/Penrem)