Silaturahmi dan Kunker Bupati Bersama Masyarakat Desa Way Melan

0
565

Lampung Utara (Lampura), buanainformasi.com-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H. melakuakan silaturahim sekaligus kunjungan kerja bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan masyarakat Desa Way Melan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten lampung Utara, Senin (22/02/2016)

Dalam kesempatan ini Bupati Lampung Utara menyampaikan beberapa pesan kepda masyarakat Desa Way Melan Kecamatan Kaotabumi Selatan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampura sebagai abdi masyarakat telah dapat melakukan perubahan-perubahan. Diantaranya kepercayaan dari provinsi mulai bisa di pegang, bantuan-bantuan mulai datang yang diperuntukan sebagai modal untuk membangun kabupaten Lampura menuju suatu perubahan. Perbaikan jalan-jalan desa sudah mulai dilakukan kenaikan gaji RT dan Kepala desa sudah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten sebagai suatu penghargaan bagi mereka yang mampu memimpin masyarakatnya.Paparnya

Penghargaan juga di berikan kepada guru ngaji dengan perjalanan umroh gratis dan bagi agama lain mendapatkan perjalanan rohani sesuai dengan agama masing-masing yang juga diberikan secara gratis. Bupati mengajak rakyat sebagai pengawas pembangunan di lapangan untuk dapat memberikan pemasukan kritik dan saran agar pembangunan  dapat berjalan dengan maksimal.himbaunya

Bupati berharap agar masyarakat waspada dengan aliran-aliran sesat yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Lampura.

Dalam kunjungannya bupati memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat Kecamatan Kotabumi Selatan diantaranya bantuan kesehatan ibu dan anak, bantuan bibit pohon, bantuan sarana olah raga untuk karang taruna, hand traktor dan bantuan kepada ibu-ibu pengajian.(Red/Humas)