Shalawat Menjadi Benteng Umat Muslim

0
536

Lampungt Tengah, buanainformasi.com-Bupati Lampung Tengah, Hi. Mustafa Menghadiri Shalawat Bersama di Masjid Mambaul Ulum, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Malam Kemarin. Kedatangan Mustafa diSambut oleh para peserta Shalawat dan Kiyai, seraya bersalaman dengan wargaya.

Shlawat Berjamaah Ini Dihadiri Oleh Para Kiyai se-Lampung Tengah dan diikuti Ribuan Umat Muslim, Mustafa mengatakan, akan Menggemakan Shallawatan Di Lamteng, menurut Mustafa, shalawatan sangat penting dalam rangka memperbaiki moral masyarakat Lampung Tengah.

Untuk itu kedepan Mustafa akan membentuk Group Shallawatan di Kabupaten Setempat, ia juga  meminta kepada seluruh para Kiyai di Lamteng untuk terus mengembangkan Shallawatan.

“Shallawat sangat penting untuk membentengi ‎diri dari segala macam bahaya, salah satunya bahaya Narkoba. Oleh karena itu kedepan Shallawatan akan terus  digemakan Di Lampung Tengah, sehingga masyarakat terbebas dari Bahaya-bahaya yang sanagat mematikan.” Ujar orang nomor satu di Lampung Tengah tersebut

Mustafa Berharap Melalui Shallawat ini, dapa Menyatukan Umat Islam Di Lampung Tengah, Ia yakin masyarakat tidak akan masuk dan menjadi Golongan -Golongan yang salah, Seperti Gafatar, Isis dan lain-lain.(Hengki)