Setelah Berbuka, Motor Disikat Maling

0
549
Setelah Berbuka, Motor Disikat Maling
Setelah Berbuka, Motor Disikat Maling

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Sepeda motor Honda Beat Sporty berwarna putih biru dengan plat nomor BE 4720 BM, milik Surawi (50) warga Jalan Bougenvile 2 Blok F2 No. 10 Perumahan Bilabong Jaya Langkapura Kota Bandar Lampung, disikat maling. Motor itu hilang dari teras rumahnya, Kamis (10/06/2016) sekitar pukul 18.30 WIB setelah waktu berbuka puasa.

Menurut keterangan korban, peristiwa tersebut bermula ketika dirinya baru pulang dari kerja dan kebetulan waktu buka puasa sudah tiba lantas ia menaruh motornya di teras rumah dan lupa mengambil kunci kontaknya.

“Saya baru pulang dari tempat kerja. Mendengar suara azan maghrib, saya buru – buru masuk ke dalam rumah untuk berbuka puasa. Tapi, saya lupa mencabut kontak motornya.”Papar Surawi.

Setelah selesai berbuka puasa, dirinya berniat untuk memasukkan motor ke dalam rumah. Namun naas, ternyata motornya sudah tidak ada lagi di teras rumah.

Akibat peristiwa tersebut, Surawi langsung melaporkan motornya yang hilang ke Polsekta Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung. (Sam)