SERTIJAB BP4K Lampung Utara

0
838

Lampung Utara, buanainformasi – Acara Serah terima jabatan (sertijab) Kepala BP4K Kabupaten Lampung Utara, dari Pejabat lama Drs, Sutikno, MM kepada Pejabat BP4K yang baru Sanny Lumi S,STP, M,Si., acara tersebut di selenggarakan di depan Kantor BP4K, Senin (21/12/2015).

Suasana sukaria tampak di kantor BP4K, saat temu pamit Kepala Badan BP4K lama Drs Sutikno, MM menyerahkan jabatannya kepada Kepala BP4K yang baru Sanny Lumi S,STP., MSi.

Dalam kesempatan tersebut Sutikno menyampaikan, semoga di bawah kepemimpinan Sanny Lumi BP4K Kabupaten Lampung Utara dapat lebih baik lagi.

“mudah-mudahan BP4K Kabupaten Lampung Utara dapat lebih baik di bawah kepemimpinan Kepala BP4K yang baru Sanny lumi.” tutur tikno.

Di tempat yang sama Sanny mengatakan, BP4K adalah salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang harus eksis dalam rangka membangun kesejasteraan para petani. Sesuai dengan program Bupati Lampung Utara untuk meningkatkan kesejasteraan masyarakat, tutur sanny.

Tambah sanny, BP4K merupakan satu lembaga yang harus bisa mengoptimalisasi pemberian ilmu terhadap seluruh petani, perternakan dan para petani pembudidaya ikan yang ada di Kabupaten Lampung Utara, tutup sanny. (Siswanto)