Serahkan Sertifikat PTSL, Bupati Agung : Jangan Sampai Ada Mafia yang Memanfaatkan Program Ini

0
194

Lampung Utara, BITV – Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara lakukan sosialisasi sekaligus penyerahan simbolis sertifikat tanah untuk rakyat dari program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) di Ruang Siger pemkab setempat, Rabu (16/01/2019).

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengucapkan terima kasih kepada BPN Lampung Utara yang telah bersusah payah mendata dan memberikan pelayanan terbaik untuk program PTSL ini.

Selain itu, Agung Menekankan dengan adanya program tersebut jangan sampai ada mafia-mafia yang memanfaatkan program ini.

Lalu, Program PTSL itu harus benar-benar sampai kepada masyarakat jangan sampai dana yang tidak terpakai ini dikembalikan lagi ke kas daerah atau ke daerah-daerah kurang.

”Kita ketahui bahwa di deaerah kita ini masih sedikit tanah yang memiliki sertipikat.Jadi diharapkan program ini benar-benar dimanfaatkam dengan sebaik mungkin, ” tuturnya.

Untuk Tahun 2019, kata bupati, sebanyak 35.000 bidang tanah yang akan diupayakan untuk mendapatkan Program pusat tersebut. (*)