Serah Terima Jalan Lapen Desa Sumber Agung Kecamatan Muara Sungkai Telah Terlaksana

0
360

Lampung Utara, BITV – Desa Sumber Agung Kec. Muara Sungkai pembangunan jalan lapennya telah diterima masyarakat Sumber Agung.

Subroto selaku kepala Desa Sumber Agung mengatakan, bahwasanya pembangunan jalan jenis Lapen di desanya sudah diserahkan terimakan kepada masyarakat beberapa waktu lalu tepatnya pada, Kamis (10/01/2019).

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan pembangunan jalan lapen sudah selesai dan sudah saya serahkan kepada masyarakat, pada saat penyerahan Kemarin kami juga mengundang Inspektorat, Camat, Babinkatipmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat sekitar, “kata Subroto saat dijumpai di Kantor Desa, Jum’at (25/01).

Ditempat terpisah, Suprapto selaku ketua Lembaga Permusyawaratan Masyarakat (LPM) mengatakan bahwa pembangunan jalan yang dananya bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2018. sudah sesuai dengan juknis yang berlaku.

“Pembangunan jalan tersebut menurut saya sudah bagus dan sesuai dengan juknis yang ada, karena  Kepala Desa orangnya transparan dan sering juga mengecek di lokasi pembangunan jalan, sehingga jalan ini selesai dan bisa 100%, “kata Suprapto di lokasi pembangunan jalan.

Dikatakan Sutejo, selaku Kepala Dusun I mengatakan, bangunan tersebut menurutnya sesuai dengan juknis, dan dia juga berterima kasih atas pembangunan jalan di lingkungannya.

“Saya sangat senang dan bersyukur dengan pembangun jalan ini, karena  jalan ini tidak semulus ini, tapi sekarang sudah mulus dan nyaman untuk dilalui para pengendara, “kata sutejo.

Terlihat pembangunan jalan jenis Lapen sepanjang 2010 Meter, yang berada di Dusun I, II, dan III, Desa Sumber Agung, Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampura, tersebut juga ditandai dengan batu Prasasti. (iwan.red)