Seorang Pelajar SMA di Lampura Punya Nama Unik

0
238

Lampung Utara, buanainformasi.com – Nama merupakan indentitas dan anugerah dari sang pencipta, Seorang anak berusia 17 tahun yang masih duduk dibangku kelas II di salah Sekolah Tingkat Atas (SMA) di Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, mempunyai namanya yang cukup unik, “Ya Allahu Ya Muhammad” nama itulah yang diberikan orang tuanya kepada anak tersebut.

Menurut data yang dihimpun tim, Ya Allahu Ya Muhammad bersama orang tua nya bertempat tinggal di Dusun Tanjung Bulan, Desa Sinar Mas Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Ya Allah Ya Muhammad yang sebelumnya bersekolah di SMP PGRI I Kotabumi itu dikenal sebagai sosok anak yang pendiam dan relegius, oleh mantan guru yang juga selaku Kepala Sekolahnya,”Ya Allahu Ya Muhammad itu lebih tertutup pada teman-temannya, dalam hal pendidikan dia cukup cerdas dan bahkan terkadang teman-temannya kerap bertanya kepadannya,”ujar Harum Cahya Diduna Kepsek SMP PGRI I.

 

Sementara itu Orang Tua Ya Allahu Ya Muhammad, Iskandar Imron menjelaskan jika awal mula memberikan nama tersebut didasari permintaan dan niatnya saat beribadah jika diberikan anak dari istri keduannya, “Nama Ya Allahu Ya Muhammad itu adalah amanah yang diberikan kepada saya,”ujarnya kepada awak media.

Ya Allah Ya Muhammad merasa bangga atas nama yang diberikan orang tuannya tersebut,”Saya bangga, atas nama yang diberikan Bapak kepada saya,”kata Ya Allah Ya Muhammad.(*)