Seorang Jurnalis Di Temukan Tewas Bersimbah Darah

0
670

Lampung Utara, buanainformasi.com-Suherli (36) bin Rusdi,  seorang Jurnalis Kabupaten Tanggamus terbujur kaku  di Ruang UGD Rumah sakit Umum (RSU) Ryacudu Kotabumi, Korban ditemukan tewas bersimbah darah di Dusun 4 Sinar Lampung, Kecamatan Sungkai Jaya, Lampung Utara (Lampura),  sekitar pukul 17:30 WIB Selasa (22/9/2015)

Romli (40), Kakak korban saat ditemui di Rumah Sakit Umum (RSU) Ryacudu, Kotabumi sekitar Pukul 21:31 WIB, mengatakan ia sangat terkejut setelah mendengar kabar duka ini.

“ ya mas saya sangat terkejut  saat saya mendapat berita bahwa adik saya   tewas dengan sejumlah luka bacok di Dusun 4 tersebut. Saat saya terima kabar duka itu, saya sedang di atas mobil.  saat itu juga saya lansung  bergegas ke lokasi untuk memastikan kebenaran yang saya terima”  tuturnya

Romli menambahkan, bahwa  adiknya adalah  asli warga Dusun 4 Sinar Lampung yang telah berdomisili di Kabupaten Tanggamus.

“Sepanjang pengetahuan saya,  adik saya itu bekerja sebagai Wartawan media mingguan, Tapi, saya lupa nama medianya apa”ucapnya.

Menurut, Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, IPTU Supriyanto mengatakan, korban merupakan korban tindak penganiayaan yang untuk sementara ini diduga dilakukan oleh seorang pelaku yang berinisial ” Y ” Namun, Kasat Res belum mau memastikan motif apa yang melatarbelakangi tindak penganiayaan hingga merenggut nyawa korban.

“Korban mengalami sejumlah luka bacok di bagian kepala dan tangan akibat sabetan senjata tajam. Dugaan sementara, permasalahan keluarga karena pelaku dan korban masih terbilang keluarga. Pelaku masih dalam pengejaran petugas,”. Paparnya

Menurut pantauan Tim buanainformasi.com jenazah korban tiba di Rumah Sakit Umum (RSU) Ryacudu  sekitar pukul 21:30 WIB. Korban mengalami  tiga luka bacok di bagian kepala dan lengan kanan hampir putus, (Sis)