Sembilan Klub Motor Berikan Dukungan pada Mad Hasnurin

0
391

Lampung Barat, buanainformasi.com – Calon Wakil Bupati nomor urut 1, Mad Hasnurin meminta massa dukungan dan komunitas untuk tetap menjaga etika saat berkomunikasi dan orasi dalam pilkada.

Hal itu disampaikan saat kegiatan penandatangan dukungan Komunitas motor Lampung Barat, Selasa (27/12)

“Setiap kegiatan saya selalu menekankan agar barisan nomor urut 1 ini bisa menjaga etika saat berpolitik, jangan sampai menjelek-jelekkan pasangan lawan karena itu tidak baik. Saya juga tidak pernah memberikan janji-janji namun yang jelas jika terpilih kami akan meneruskan pembangunan di kabupaten ini,” kata Mad Hasnurin.

Adanya dukungan komunitas motor ini juga diharapkan benar-benar mendukung setelah adanya penandatangan dukungan.”Dukungan ini kami ucapkan terimakasih, kalau sudah mendukung. Harapan kami bisa benar-benar berjalan untuk menang tentunya, sekali lagi kami minta untuk tetap solid dan menjaga tatacara di lapangan,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua Komunitas Motor Lampung Barat Alimsyah, mengatakan jika dukungan tersebut atas dasar kemauan dari semua klub yang ada.”Dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 yakni Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, karena kami ingin Lampung Barat kedepan benar-benar bisa maju dan berdaya saing dengan kabupaten lainnya. Selain itu sosok Parosil merupakan sosok yang muda dan berkarya sedangkan pasangannya merupakan sosok yang bersih karena sebelumnya dia sebagai pensiunan PNS,” kata dia.

Menurutnya, komunitas motor yang bergabung untuk memenangkan PM sebanyak delapan klub.”Sembilan klub motor yang bergabung diantaranya Satria F Club Lampung (SFCL), Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI), Velg Jari Concep Lambar (VJCL), Yamaha King Club Lampung (YKCL) dan R15ER,” terangnya. (Romi Erlan)