Semarakan HUT RI Ke-72, Pemprov Lampung Akan Boyong 3 Artis Ibukota

0
317

Lampung, buanainformasi.com – Pemerintah Provinsi Lampung akan memboyong 3 artis Ibukota dalam rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017 di Provinsi Lampung. Direncanakan D’Bagindas, Krisyanto Jamrud dan Danang D’Academy akan memeriahkan Malam Pesta Rakyat, yang digelar 18 Agustus 2017, di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung.

Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist saat memimpin rapat persiapan Memperingati HUT RI ke- 72 Tahun 2017 Provinsi Lampung, di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung, Kamis (27/07/2017) mengatakan rangkaian acara yang telah disusun, harus dengan program-program yang bisa menyentuh masyarakat Lampung.

“Rangkaian kegiatan juga akan ditambah dengan kegiatan yang meringankan beban masyarakat. Seperti donor darah, paket sembako, paket Al-Quran, baju koko, KB, dan Kesehatan Gratis,”katanya.

Kegiatan lain yang digelar Pemprov Lampung meliputi Jalan Sehat yang ditargetkan 5000 peserta, Rapat Paripurna DPRD mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Pengukuhan Paskibraka, Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Penyampaian Remisi untuk Lapas Klas I Pramuka, dan Resepsi Syukuran Pesta Rakyat.

Tahun HUT RI mengusung tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Sukseskan Gerakan Nasional Indonesia Kerja Bersama” . “Setiap kantor SKPD dan instansi terkait harus sudah mempersiapkan atribut-atribut penunjang kemeriahan HUT RI ke- 72 tersebut. Seperti Baliho, spanduk, banner dan lain-lain,” ujar Hamartoni. (*/D)