Semarakan Hut Lampura Ratusan Polisi Donor Darah

0
396
Semarakan Hut Lampura Ratusan Polisi Donor Darah
Semarakan Hut Lampura Ratusan Polisi Donor Darah

Semarakan Hut Lampura Ratusan Polisi Donor DarahSemarakan Hut Lampura Ratusan Polisi Donor Darah

Dikirim oleh Berita Buana Informasi pada 20 Juli 2016

Lampung Utara, buanainformasi.com-Ratusan Anggota kepolisian polres Lampung Utara mendonorkan darah sebagai bakti sosial , dalam rangka menyemarakan hari jadi kabupaten Lampung Utara ke -70 tahun, kegiatan tersebut berlangsung di halaman Pemerintah Kabupaten pagi tadi.Rabu(20/07/2016)

Dalam rangka turut menyemarkan hari berdirinya Kabupaten Lampung utara ke- 70 tahun. Ratusan Anggota Polres Lampung Utara turut berperanserta dengan mengikuti kegiatan bakti sosial dengan mendonorkan darah.

Tampak para aparat penegak hukum ini, dengan semangat menyumbangkan darahnya kepada palang merah indonesia cabang kotabumi, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut kasi Ppropam Polres Lampung Utara Iptu.Tampu Bolon menyatakan , kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka membentu masyarakat yang membutuhkan. selain itu  sebagai pelindung dan pelayan masyarakat ,polisi juga harus membantu keselamatan jiwa dan raga masyarakat dengan cara mendonorkan darah.

Selain para anggota , dalam kesempatan ini wakapolres Lampung Utara kompol.welly Gunawan juga turut mendonorkan darahnya.(Basri Subur)