Sekdes se-Mesuji Dapat Motor Dinas

0
607

Mesuji, Buanainformasi.com-Sekretaris desa (sekdes) se-Kabupaten Mesuji tampak sumringah pada hari ini. Pasalnya, mereka baru saja menerima bantuan motor dinas dari Pemerintah Kabupaten Mesuji. Penyerahan motor dinas tersebut dilakukan secara langsung oleh Bupati Mesuji, Khamami di halaman rumah dinasnya(03/05), Rabu (04/05/2016).

Ketua Forum Sekdes Kabupaten Mesuji, Bejo mewakili para sekdes, mengaku sangat berterima kasih atas bantuan motor dinas yang diberikan pada hari ini. Hal itu menurutnya merupakan bentuk perhatian yang diberikan oleh Pemkab Mesuji.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Pak Bupati yang telah memberikan bantuan motor dinas bagi sekdes yang menurut pengetahuan kami baru ada di Mesuji inilah, belum pernah ada di tempat lain. Perhatian yang diberikan ini akan kami bayar dengan peningkatan kinerja,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Khamami berpesan dengan diberikan motor dinas tersebut agar digunakan dengan semestinya untuk menunjang kinerja sebagai aparatur pemerintah desa.

“Saya berharap dengan diserahkannya motor dinas tersebut pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat dan agar kendaraan tersebut dirawat dengan baik karena merupakan aset daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji , Mursalin, mengatakan dari 105 sekdes yang ada di Kabupaten Mesuji, sebanyak 100 sekdes yang menerima motor dinas pada hari ini, sedangkan lima sisanya terpaksa ditunda serah terimanya karena yang bersangkutan belum memiliki surat izin mengemudi (SIM).(Red/Humas)