SEKDA TUBA BARAT HADIRI ACARA SIMULASI BENCANA

0
576
Photo: Besama Peserta simulasi (Fitria)
Photo: Besama Peserta simulasi (Fitria)

Buanainformasi.com,TUBA barat, Provinsi Lampung-Latihan bersama simulisasi Penanggulangan bencana yang meliputi diklat, simulasi dan demotrasi di lakukan oleh jajaran POLRI, satpol pp, dinas perhubungan, Dinas kesehatan, Dinas sosial, Dinas pendidikan, Dinas PU, BLHD, PMI, PWI, Pramuka, karang taruna, dan instansi lain yang terkait dalam latihan tersebut, acara ini di  buka oleh bupati Tulang bawang barat HI.BACHTIAR BASRI, SH,MM, dalam hal ini di wakilkan oleh SEKDA tuba barat Drs. Paryanto, MM. Yang bertempat di lapangan pulung kencana, (23/12/13)

Dalamam, sambutan SEKDA tuba barat Drs. Paryanto, MM menyampaikan sangat lah penting latihan gabungangan simulisasi penangulangan bencana mengingat kerugian yang di timbulkan  akibat  bencana, sangatlah besar, tururnya.

Tambah, SEKDA tuba barat Drs. Paryanto, MM berharap dapat secara aktif dalam melaksanakan berbagai program antisipasi persiapan dan ikut serta dari komponen yang memiliki kepedulian dapat meningkatkan koordinasi Penanggulangan bencana guna mengoptimalkan, memperkuat dan kesiagaan Penanggulangan bencana.paparnya.(KPW/Fitria)