Sekda Kab. Lampura Lakukan Pembinaan ASN

0
508
Sekda Kab. Lampura Lakukan Pembinaan ASN
Sekda Kab. Lampura Lakukan Pembinaan ASN

Lampung Utara, buanainformasi.com-Sekda Kabupaten Lampung Utara Drs. Samsir. M.M., melakukan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kab. Lampung Utara, di Aula Tapis Lampung Utara. Rabu, (22/06/2016)

Pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) ini merupakan tindak lanjut dari Sidak pada tanggal 17 Juni 2016 lalu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampura. Dilakukannya pembinaan tersebut bertujuan agar ASN tetap mentaati jam kerja yang sudah berlaku sebelumnya dan memahami tupoksinya masing – masing.

Sekda Kab. Lampung Utara, Drs. Samsir. M.M., mengatakan, “Dilakukannya pembinaan ini bukan kita merasa sok disiplin ataupun sok hebat dan lain sebagainya. Ketika seorang PNS tidak ada ditempat kerja, ini suatu pertanyaan. Oleh karena itu dilakukan pembinaan seperti ini.”Ujarnya.

Tambahnya, “Apabila pegawai sering malas-malasan, bagaimana kita dapat menciptakan kinerja kita?? Baik pribadi maupun integritas. Mari kita satu kan niat dan satu kan persepsi untuk membangun Lampung Utara dengan semangat perjuangan dan semangat seorang PNS.”Pungkasnya.

Setelah dilakukan pembinaan tersebut, masing – masing ASN diberikan Surat Pernyataan agar tidak mengulangi lagi kesalahan yang pernah diperbuat. (Basri subur)