Sejumlah Wali Murid SMPN 9 Metro Minta Seragam Sekolah Segera Dibagikan

0
258

Metro, buanainformasi.com – Sejumlah orang tua siswa SMPN 9 Metro mengeluhkan seragam sekolah yang tak kunjung dibagikan. Padahal, mereka sudah membayar seragam sekolah tersebut sejak penerimaan siswa baru pada bulan Juli 2017 lalu.

Indah Sari (37), salah satu wali murid mengungkapkan bahwa seragam anaknya sampai saat ini belum kunjung diterima dari pihak sekolah.

“Kalau biaya seragam tersebut sudah kita bayar waktu pendaftaran siswa baru pada 10 Juli 2017 lalu. Namun, kenapa sampai sekarang baju seragam belum juga dibagikan,” keluhnya, Kamis (22/3).

 

Dirinya menjelaskan, pada waktu pendaftaran lalu, setiap orang tua siswa sudah membayar ke pihak sekolah sebesar Rp575 ribu untuk keperluan seragam sekolah. Namun, hal ini belum ada kejelasan, terlebih tahun ajaran baru tinggal 4 bulan mendatang.

“Anehnya lagi, meski sudah hampir setahun seragam sekolah tersebut belum dibagi, namun pihak sekolah tak pernah membuat surat keterangan apa penyebab terlambatnya seragam tersebut dibagikan,” ungkapnya.(*)