Sebuah Tangki Solar di Telukbetung Timur Meledak, Dua Orang Tewas

0
284

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Sebuah tangki solar meledak di Jalan Zulkarnaen Subing, Telukbetung Timur, Bandar Lampung, pada Senin (26/2) Pukul 09.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, dua korban meninggal dunia terpental sejauh 100 meter dan satu korban mengalami luka-luka.

Sejumlah anggota kepolisian berada di lokasi berserta warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut.

Dua dari tiga korban yang tewas akibat ledakan tangki solar di Jalan Zulkarnaen Subing, Telukbetung Timur, Bandar Lampung sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung, Senin (26/2).

Dua korban yang tewas diketahui bernama Karyadi sebagai pemilik mobil tangki dan Sutir. Satu korban yang mengalami luka-luka diketahui bernama Ari.

Kedua korban tersebut dibawa menggunakan dua mobil ambulance gratis. Satu korban yang terpental hingga ketengah jalan dibawa lebih awal dan kemudian satu korban lainnya yang terpental hingga ke perkebunan sudah dibawa.

 

Sementara itu, ledakan dahsyat tangki solar di Jalan Zulkarnaen Subing, Bandarlampung, memakan tiga korban. Dua korban yang diketahui bernama Ari dan Sutir tewas di lokasi kejadian dan satu korban lainnya bernama Karyadi tewas di Rumah Sakit.

Puat (48), pemilik bengkel motor yang bersebelahan dengan bengkel las menjelaskan, kejadian berawal saar dirinya mendengar ledakan keras. Saat itu, kata Puat, ketuganya sedang mengelas tangki yang berada di atas mobil truk bernomor polisi BE 8265 UP.

“Pas sedang ngelas meledak dan tiga korban mental ada yang di tengah jalan dan disemak-semak. Dua tewas ditempat dan saya dapat kabar satu korban nya tewas juga di Rumah Sakit,” jelasnya,dilansir dari radarlampung.co, Senin (26/2).

Ia menambahkan, tiga korban yang tewas bernama Karyadi warga Keteguhan dan Ari warga Kuala. “Kalau yang satunya, saya tidak tahu warga mana,” ujarnya.(*)