SD Gunung Bunder Juara Umum O2SN

0
826

SD Gunung Bunder Juara Umum O2SNSD Gunung Bunder Juara Umum O2SN

Dikirim oleh Redaktur Buana pada 12 Maret 2016

Pesawaran, buana informasi.com-Dalam Rangka Menghadapi Kegiatan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN)Tingkat Kabupaten Pesawaran , Yang Akan Di Mulai Dari Tingkat Kecamatan  Sekabupaten Pesawaran (12/3/2016)

Sembilan Sekolah Dasar Negeri Yang Ada Di Marga Punduh , Mengadakan Kegiatan Olimpiade , Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Sekecamatan Di Marga Punduh .Acara Ini  Dilaksanakan Di Sekolah Dasar Negeri 6 Marga Punduh,  Desa Penyandingan Pada Hari Sabtu 11 Maret 2016.

Pelaksanaan olimpiade ini di ikuti oleh siswa kelas 1 hingga 5 SD, atau siswa yang telah berusia 12 tahun.

Adapun kegiatan yang diperlombakan tersebut/ meliputi 9 cabang olah raga bagi siswa dan siswi, agar lolos dalam seleksi di tingkat kabupaten pesawaran, sekaligus guna mencari potensi bibit-bibit baru anak yang masih dibawah umur.

Masnayanti Kepala Sekolah SD Swasta Gunungbundar menjelaskan, anak didiknya keluar sebagai juara umum pada olimpiade olah raga siswa nasional ditingkat Kecamatan, menjuarai 4 tangkai perlombaan, yaitu catur volley ball  serta tenis meja putra dan putri, dengan demikian akan mewakili Kecamatan Marga Punduh Pada seleksi O2SN di tingkat kabupaten pesawaran yang akan dilaksanakan pada 14 afril mendatang. (Basri)