Satu Keluarga di Sribasuki Menghilang

0
670

Lampung Utara, buanainformasi.com-Sejumlah warga yang berada di RT II, LK II, Kelurahan Cempedak, Kecamatan Kotabumi Kota, Lampung Utara (Lampura) dikejutkan dengan menghilangnya salah satu keluarga yang berada didaerah setempat. Selasa (19/01/2016).

Berdasarkan data yang didapat, satu keluarga yang menghilang tersebut terdiri dari empat orang, yakni YR (Suami), YN (Istri), dan dua anaknya.

Menurut Ketua LK II, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampura, Yamin menerangkan, hilangnya salah satu keluarga di Lingkungannya telah terjadi sejak empat hari yang lalu. “Selama empat hari lampu dirumah YR hidup, setelah kami cek ternyata pemilik rumah sudah tidak ada.” terangnya.

Dikatakannya, satu keluarga yang menghilang tersebut merupakan keluarga yang sangat tertutup dan tidak membaur dengan masyarakat sekitar. “Kami tidak tau apa alasan mereka pergi dari rumah.” kata dia.

Curiga akan hal-hal yang tidak diinginkan, lanjut Samin, pihaknya segera melaporkan kejadian ini ke Polres Lampura. Sebab, ditakutkan, kejadian tesebut tersebut kerena telah tergabung dengan organisasi Gafatar yang selama ini meresahkan seluruh masyarakat Indonesia. “Kita sudah melapor dengan pihak Kepolisian.” bebernya.

Kanit Keamanan Negara, Polres Lampura, Aiptu Suhaili membenarkan, adanya salah satu keluarga di Sribasuki yang pergi dari rumahnya. Berdasarkan dugaan sementara, hilangnya warga tersebut karena sedang terlilit Hutang-piutang. “Kita belum dapat memastikan penyebab sebenarnya.” ujarnya.

Permasalahan tersebut, lanjut dia, akan sesegera diselidiki guna mencari penyebab dari perginya keluarga YR yang menghilang tanpa sebab. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita dapat mengungkap motifnya.” tutup dia. (C/Basri)