Satpol PP Mesuji Siap Menjadi yang Terbaik

0
825

Mesuji, buanainformasi.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Mesuji optimis dapat meraih prestasi yang terbaik pada lomba dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Pamong Praja ke-66 Tingkat Provinsi Lampung yang dipusatkan di Kota Metro.

Beberapa perlombaan yang akan diikuti oleh Satpol-PP Kabupaten Mesuji, yaitu lomba PBB, lomba defile, dan lomba yel-yel. Pelaksanaan perlombaan sendiri berlangsung pada 23 Maret 2016 dan akan ditutup dengan upacara yang akan berlangsung di Stadion Tejosari, Kota Metro pada 24 Maret 2016.

Menurut Kepala Satpol-PP Kabupaten Mesuji, Kompol. Mahyuddin Pulungan, Rabu (23/03/2016), dalam kegiatan tersebut pihaknya mengirim sebanyak 49 personil. Selain mengikuti perlombaan, Satpol-PP Kabupaten Mesuji juga akan menampilkan atraksi bela diri. Ditanya tentang target yang diharapkan dalam perlombaan itu, dirinya mengaku optimis dapat menjadi yang terbaik

“Kami optimis dapat menjadi yang terbaik pada perlombaan tersebut, persiapan sudah matang. Untuk lomba defile, tahun lalu kami juara pertama, semoga kali ini bisa mempertahankan gelar dan meraih yang terbaik pada perlombaan lainnya, serta kembali membawa nama baik Kabupaten Mesuji di tingkat Provinsi Lampung,” terangnya.(Rilis Humas)