Satpol-PP Mesuji Kembali Torehkan Prestasi

0
683

Mesuji, buanainformasi.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Mesuji kembali menorehkan prestasi. Kali ini, berhasil menyabet juara pertama dalam lomba baris-berbaris (PBB) dan juara ke-3 dalam lomba yel-yel pada perlombaan dalam rangka HUT Satpol-PP ke-66 Tingkat Provinsi Lampung yang dipusatkan di Kota Metro. Tetapi, pada perlombaan defile, Satpol-PP Mesuji gagal mempertahankan gelar, setelah tahun lalu meraih juara pertama.Jumat (25/03/2016)

Kepala Satpol-PP Mesuji, Kompol Mahyuddin Pulungan, saat ditanya mengaku bangga dan bersuka cita atas prestasi yang diraih tersebut. Hal ini menurutnya merupakan buah hasil kerja keras dan kekompakan yang tinggi dari seluruh anggotanya selama ini, didukung dengan persiapan yang matang.

“Terima kasih atas dukungan berbagai pihak selama ini, terutama dukungan dari Bapak Bupati Khamami. Kedepan kami akan berbuat yang lebih baik lagi dan meraih prestasi yang lebih baik untuk mengharumkan nama Kabupaten Mesuji.” terangnya.

Sementara, Bupati Mesuji, Khamami turut hadir untuk mengikuti Upacara Peringatan HUT Satpol-PP ke-66, sekaligus untuk memberikan semangat secara langsung, bupati mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada Satpol-pp Mesuji yang telah meraih juara, sukses selalu dan tetap semangat. Kemampuan dan ketangguhan Satpol-PP Mesuji tak diragukan lagi, siap menjaga wibawa Pemerintah Daerah.” Pungkasnya(Red/Humas)