Satpol PP Lampura Razia PKL

0
596

Lampung Utara (Lampura), buanainformasi.com-Untuk Menjaga ketertiban Kota Bumi menuju kota Adipura. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) melakukan kegiatan rutin penertiban pedagang Kaki Lima (PKL) yang kerap berjualan di atas trotoar sepanjang jalan Jendral Sudirman hingga ke Pasar Kota Bumi. Selasa (23/02/2016).

Panca Nada Sekertaris Pol-PP,mengatakan, dalam kegiatan penertiban rutin ini pihaknya telah memberikan  Surat peringatan ke para pedagang ”Sebelumnya kami telah memberikan surat peringatan hingga Tiga Kali tetapi tidak di indahkan oleh para pedagang sehingga kami melakukan penertiban.” Ujarnya.

Panca menjelaskan,Penertiban yang di lakukan ini guna mendukung delapan pogram Bupati Lampura untuk menciptakan Kotabumi menjadi Kota Adipura”Kami melakukan penertiban ini adalah salah satu untuk mendukung pogram Bupati Lampura agar dapat menciptakan Kota Bumi menuju Adipura.”uajarnya.

Panca berharap kepada PKL agar dapat mentaati peraturan yeng telah di tetapkan oleh pemerintah  untuk tidak berjualan di sembarang  tempat ”Saya berharap kepada para pedagang tidak sembarangan berjualan apalagi di dekat Rumah Dinas, kami bukan membatasi Rizki para pedagang tetapi taatilah peraturan yang telah di tetapkan.” Pungkasnya.(Siswanto)