Satlantas Polres Tulang Bawang Bersama Dinas PUPR Menutup Lubang Jalan di Jalintim

0
305

Tulang Bawang, buanainformasi.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Polres Tulang Bawang dengan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tulang Bawang, AKP Adit Priyanto, SH, SIK dengan bekerja sama dengan Dinas PUPR Provinsi Lampung dan PT. Waskita Karya, menutup lubang jalan yang berada di Jalan lintas timur tepatnya yang ada di Jembatan Waytenuk II Tulang Bawang dengan menggunakan plat baja, Kamis,(15/03).

Penutupan lobang jalan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalulintas serta salah satu wujud keperdulian Polres Tulang Bawang terhadap pengguna lalu lintas.

 

“Kami satlantas polres Tulang Bawang bersinergi dengan PU provinsi dan PT. Waskita Karya mencegah terjadinya kemacetan di jembatan waytenuk II Tulang Bawang sementara menutup jalan yang berlubang di jembatan tersebut guna kelancaran pengendara lalulintas dan mecegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan,” tegas Adit.

Selain hal tersebut, Kasat Lantas Polres Tulang Bawang , AKP Adit Prasetiyo juga mengimbau kepada masyarakat khususnya pengguna lalulintas agar tetap berhati-hati dalam berkendara supaya tidak terjadi kecelakaan dan selalu mengutamakan keselamatan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya pemakai jalan dari arah balam dan sebaliknya saat melintasi di jembatan way tenuk II menggala timur agar mengurangi kecepatan kendaraannya dan menghargai pemakai jalan yang lain untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dijalan raya,” tutupnya.(*)