Sat. Pol-PP Amankan 1 Pasangan Mesum

0
778
Sat. Pol-PP Amankan 1 Pasangan Mesum
Sat. Pol-PP Amankan 1 Pasangan Mesum

Lampung Tengah, buanainformasi.com-Dalam rangka menjelang bulan suci rammadhan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat. Pol-PP) Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ), Menggelar Razia disejumlah rumah Kos-kosan dan Hotel yang diduga sering dijadikan tempat mesum. Dalam razia tersebut, Sat Pol-PP Lamteng berhasil mengamankan satu pasangan yang diketahui bukan pasangan suami istri.

Razia kali ini yang digelar Sat. Pol-PP Lamteng, merupakan salah satu tujuan menertibkan pasangan yang tidak syah secara resmi, terlebih selama bulan suci ramadhan. Dengan kedatangan sejumlah anggota Sat. Pol-PP saat gelar razia, sontak saja mengagetkan para penghuni Kos-Kosan dan Pengunjung Hotel, alhasil sejumlah penghuni dan tamu Hotel sempat kalang kabut. Mereka, tidak mengira akan ada razia.

Satu per satu kamar Kos-kosan dan hotel diperiksa oleh puluhan aparat Sat. Pol-PP, selain memeriksa Identitas, tak luput barang-barang milik penghuni kos-kosan dan tamu hotel diperiksa, guna menemukan barang-barang terlarang seperti Narkoba.

Meski tak menemukan barang terlarang, pihak Sat Pol-PP berhasil mengamankan satu pasangan yang sedang asik bercinta disalah satu kamar hotel kelas melati dan diketahui keduanya bukanlah pasangan suami istri yang syah.

Kepala Sat. Pol-PP Lampung Tengah Jito mengatakan, Pihaknya akan terus menggelar razia selama Bulan suci Ramadhan, hal tersebut dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan umat muslim khususnya di Lamteng dalam menjalani Ibadah Puasa.(Hengki)