Samsir Buka Kegiatan Tournament Basket Ball BEGAWI CUP 2016

0
640

Lampung Utara (Lampura), buanainformasi.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara Drs.Samsir,M.M. membuka tournament Basket Ball BEGAWI CUP Kabupaten Lampura Tahun 2016. Bertempat di Gor Sukung Kotabumi.Kamis (25/02/2016)

Dalam acara pembukaan tournament Basket Ball BEGAWI CUP Kabupaten Lampung Utara Tahun 2016 oleh Sekda Lampung Utara Drs.Samsir,M.M ditandai dengan pemukulan gong dan pelemparan bola pertama.

Acara tournament tersebut di hadir Ketua PERBASI Lampung Utara Drs.H.Azhar Ujang Salim,M.M ketua KONI Kabupaten Lampung Utara Hj.Jumiah dan Forkopimda.

Dalam kesempatan Ini Sekda Lampura menyampaikan Sambutan Bupati Lampung Utara, Beliau mengajak kepada seluruh generasi muda untuk terus meningkatkan prestasi di Bidang Olahraga dan harus menjauhkan segala kegiatan yang akan merusak pribadi generasi muda terutama NARKOBA.

“Bertandinglah dengan semangat berjiwa besar menerima siapa saja yang nanti menang dalam pertandingan dan menerima kekalahan dengan besar hati. Jadilah generasi penerus bangsa yang bisa membanggakan bangsa dan negara terutama daerah Kabupaten Lampung Utara.”Himbaunya.(Red/Humas)