Samsat Lamteng, Upayakan Pelayanan Maksimal

0
1944
Samsat Lamteng, Upayakan Pelayanan Maksimal
Samsat Lamteng, Upayakan Pelayanan Maksimal

Lampung Tengah, buanainformasi.com-Kantor Bersama Samsat Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah yang berada di jalan Lintas Sumatera Seputih Jaya, siap layani wajib pajak dengan berbagai kemudahan secara transparan dan di jamin cepat, namun diduga akibat lesunya perekonomian masyarakat setempat,  grafik pembayaran pajak tahun 2016 hingga saat ini cenderung menurun bila di bandingkan dengan grafik pajak tahun sebelumnya.

Berbagai upaya di lakukan oleh Pemerintah Provinsi maupun daerah untuk mendongkrak pendapatan melalui perpajakan, baik melalui sosialisasi ketengah masyarakat melalui UPD setempat,  maupun berbagai kemudahan yang di berikan kepada wajib pajak, untuk meningkatkan antusias masyarakat tentang kewajiban tersebut.

Seperti halnya kantor Samsat Bersama Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah, bersama mapolres setempat dan jasa raharja perwakilan kota metro satu kantor dengan di Penda Provinsi Lampung,  untuk memberikan segala kemudahan pada wajib pajak dengan pelayanan yang cepat.

Salah satu pelanggan Marta menyampaikan, pelayanan pajak kendaraan di Kantor Bersama Samsat Lampung Tengah sudah cukup baik, namun dirinya meminta untuk proses pembayaran sejatinya dipercepat lagi, pasalnya, ia harus menunggu proses hingga beberapa jam sampai proses selesai.

Dilain pihak, Tessa Nugroho, M.IP selaku KPP. BBNKB Samsat Lampung Tengah  mengatakan, bahwa grafik pembayaran wajib pajak untuk tahun ini, cenderung menurun bila di banding dengan grafik tahun 2015, hal ini di indikasikan akibat lesunya perekonomian warga yang bergantung pada hasil bumi secara musiman.Pungkasnya(Hengki)