Saminah (65) Mengharapkan Bantuan Pemkab. Lampura

0
561

Lampung Utara, buanainformasi.com-Saminah (65) Warga desa Sidomukti, Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Provinsi Lampung, terbaring lemah akibat terkena tumor ganas di bagian Perut yang sudah dideritanya selama 4 Tahun, Kamis (17/03/2016).

Saminah, mengharapkan bantuan pemerintah daerah dan dermawan yang mau membantu pengobatannya, wanita malang ini sangat perlu mendapatkan perhatian dari orang-orang yang mempunyai keperdulian dan rasa kasih sayang.

Saya mengalami tumor ganas ini sudah hampir empat tahun, mau kerumah sakit ngak ada biaya, takut juga kalau ke Rumahsaki biasanya dioprasi, saat ini saya menggunakan obat herbal, obat ini cocok sejak saya megunakannya rasa sakit dan besar tumor sudah mengurang, kendalanya harga obat ini mahal kisaran 3 Juta  perbotol, “kalau saya boleh minta kepada bapak bupati Agung ilmu mangkunegara, bisa membantu kesusahan kami,”Paparnya dengan bahasa jawa. “Kolo yuwon tulung karo bapak bupati kangge pengobatan penyakit kulo”

Bahas yang digunakan ibu Saminah kepada buanainformasi.com. Sementara anak kandung ibu saminah, Suparno (35) saat ditemui media dikediamannya cuma bisa menangis dan berharap ada yang bisa membantu, biaya perobatan dan kesembuhan bagi orang tua saya, Saya kasian dengan ibu saya, selama empat tahun cuma bisa menahan sakit yang diderita ibu saya, Kami sekeluarga besar berharap kepada bapak bupati dan wakil bupati untuk dapat membantu keluarga kami”ujarnya. (Def/ Basri)