Sambangi DPRD, Warga Bukit Kemuning Pertanyakan Kompensasi dan Ganti Rugi Lahan

0
246

Lampung Utara, buanainformasi.com – Warga bukit Kelurahan Bukit Kemuning Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara sambangi kantor DPRD Lampung Utara guna mempertanyakan kompensasi ganti rugi lahan yang di berikan PLN menyangkut Proyek pembangunan jaringan saluran udara tegangan ekstra tinggi ( SUTET).

Dalam hal ini, warga penerima kompensasi ganti rugi lahan Proyek pembangunan jaringan saluran udara tegangan ekstra tinggi ( SUTET) meminta kepada pihak PLN dan KJPP agar dapat mempertimbangkan kembali kompensasi yang akan di berikan, karna di nilai sangat merugikan warga.

Guntur Laksana Ketua Komisi I DPRD Lampung Utara mengatakan saat menerima aspirasi warga Bukit Kemuning, dirinya sangat berharap permasalahan tersebut dapat segera di selesaikan, pihaknya memberikan tenggang waktu selama 2 minggu kepada PLN dan KJPP untuk dapat mempertimbangkan nominal kompensasi dan ganti rugi tersebut, karna nominal tersebut sangat tidak layak, katadia.

Sementara itu, Jimi mewakili manajemen PLN menjelaskan, dirinya tidak dapat memutuskan secara langsung perihal nominal kompensasi dan ganti rugi yang di inginkan masyarakat.

“kami di sini hanya perwakilan sebelum memutuskan perihal besaran yang di inginkan warga kami harus laporan dulu kepada atasan,” ujar Jimi kepada masyarakat.

Dikarenakan belum adanya hasil maksimal dari musyawarah tersebut, Guntur Laksana ketua Komisi I DPRD Lampung Utara menutup musyawarah tersebut dan akan di gelar kembali pekan depan. (Gun)