Safari Ramadhan Pangdam Beri Santunan Anak Yatim

0
544

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Panglima Kodam / II Sriwijaya Mayjend TNI Purwadi Mukson mengadakan kegiatan Safari Ramadannya dan Buka bersama di Lapangan Makorem 043/Gatam Provinsi Lampung (18/6). Minggu (19/6/2016)

Korem 043/Gatam Provinsi Lampung menjadi provinsi ketiga setelah Bengkulu dan palembang yang dikunjungi Pangdam, dalam Safari Ramadan Pangdam II Sriwijaya beserta Rombongan.

Acara Safari Ramadhan dan buka bersama di hadiri Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kol (Inf) Irwan Sihar Marpaung (Purn) mewakili Gubernur Lampung, unsur Forkopimda Provinsi Lampung, pengurus FKUB Provinsi Lampung, Suhu Riky tokoh agama Budha Provinsi Lampung, para Dandim jajaran Korem 043 Garuda Hitam, Komandan Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 043 Garuda Hitam dan anak yatim piatu dari berbagai yayasan

Dalam Sambutan nya Pangdam mengatakan, Safari Ramadhan kali ini merupakan kunjungannya yang terakhir selaku pejabat Pangdam II Sriwijaya yang kemungkinan akan menduduki jabatan baru setelah hari raya sebagai Komandan Pusat Teritorial TNI AD (Danpusterad) di Cilangkap.

“Kalian sudah mencatat prestasi luar biasa selama kepemimpinan Saya. Yakinlah pasti akan berbuah manis nantinya. Berat rasanya meninggalkan Kodam II yang hanya sebelas bulan penugasan. Sebagai perwira TNI AD, Saya berpegang bukan lamanya memegang jabatan tapi kuncinya adalah apa yang bisa Saya berikan dalam menjalankan kepercayaan tersebut.” pesan Purwadi dalam sambutannya.

Di akhir acara Panglima Kodam / II Sriwijaya Mayjend TNI Purwadi Mukson pada kegiatan Safari Romadhon di Makorem 043/Gatam memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dari berbagai Yayasan.Santunan ini berupa Bingkisan yang langsung diberikan Pangdam kepada 100 anak Yatim Piatu yang hadir pada acara tersebut.(Red/Sam)