Sadis, Bayi Dibakar di Tengah Kota Jakarta

0
480

Jakarta, Buanbayi dibakarainformasi.com – Sungguh sebuah malam yang mungkin tak akan pernah bisa terlupakan sepanjang hidup bagi seorang remaja bernama Zidan. Bagaimana tidak, Senin malam itu, 2 Maret 2015, Zidan menjadi orang pertama yang menemukan bukti kesadisan pembakar seorang bayi perempuan di Jakarta.

Semua berawal dari aroma tak sedap yang tercium oleh remaja berusia 14 tahun itu bersama dua temannya kala tengah bermain-main dengan menyeberangi Jalan Raya DI Panjaitan, Jakarta Timur.

“Pas lagi jalan, tahu-tahu nyium bau bangkai di tumpukan sampah,” kata Zidan mengisahkan.

Rasa penasaran pun terbersit di benak Zidan, ia pun memutuskan mengajak kedua temannya untuk memastikan, apa benda yang menyebabkan bau tak sedap itu. Dengan sedikit rasa takut, ketiga remaja itu pun mendekati tumpukan sampah yang berada tepat di bawah kolong jembatan Tol Wiyoto Wiyono, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur.

“Saya ambil kayu, saya korek-korek sampah itu sampai akhirnya saya lihat ada benda mirip boneka terbalut di kain di bawah tumpukan sampah,” ungkapnya. Rasa penasaran kian meningkat saat itu, hingga akhirnya Zidan memutuskan untuk membalikkan benda itu. Tapi, apa yang terjadi, ketiga remaja itu tersentak kaget ketika darah segar mengalir dari benda mirip boneka berbalut kain itu.

“Kaget dan takut, saya lari ke seberang jalan,” ujarnya. Dalam kondisi napas masih tersengal, Zidan dan temannya menghampiri seorang petugas keamanan sebuah pabrik yang berada di seberang lokasi ditemukannya benda mirip boneka itu.

“Habis itu saya langsung lapor ke satpam pabrik yang ada di seberang jalan,” katanya. (sumbe