Rusak, Masyarakat Lampura Keluhkan Pembangunan Jalan Asal Jadi

0
508

Lampung Utara, buanainformasi.com – Pembangunan ruas jalan Provinsi yang berada di Kecamatan Abung Semuli sampai dengan pasar Semuli raya Kabupaten Lampung Utara mendapatkan keluhan dari masyarakat setempat.

Pasalnya, di duga asal jadi pembangunan ruas jalan Provinsi yang baru seumur jagung sudah kembali rusak.

Menurut masyarakat sekitar yang tidak ingin di sebutkan namanya, mewakili seluruh masyarakat dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, yang telah memperbaiki jalan ruas propinsi dari simpang propau sampai semuli raya yang aksesnya menuju Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Lanjutnya, namun kami sangat menyayangkan kualitas jalan yang di nilai buruk, karna pekerjaan yang di nilai asal jadi.

Sementara itu, M. Gunadi Ketua DPD Lipan Lampung Utara mengetahui hal tersebut dirinya sangat menyayangkan pekerjaan proyek Provinsi sumber dana APBN ini belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat sudah hancur berlobang, “ini akibat kurangnya pengawasan dari pemerintah, sehingga dana anggaran yang cukup pantastis akan sia-sia, saya berharap kepada pihak terkait agar segera meninjau, khususnya kepada BPK dapat melakukan audit yang di duga ada pengurangan bobot kualitas volume sehingga dapat merugikan negara”, ungkapnya. (Yus)