Rumah Hardianto Habis Dilalap Si Jago Merah

0
693

Lampung Utara, buanainformasi.com-Sebuah rumah milik Hardianto warga RT 02 Wonogiri II Kelapa Tujuh Lampung Utara dilalap si jago merah tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa karena saat kejadian rumah berdinding papan dan geribik itu sedang tidak ada penghuninya. Jum’at, (03/06/2016)

Hardianto bersama istrinya dan dina hanya bisa pasrah saat api membakar habis rumah mereka.

Yusmantoro tetangga korban sekaligus sebagai saksi mata mengatakan dirinya mengetahui jika rumah Hardianto terbakar setelah beberapa pelajar yang sekolahnya berada tepat di samping rumah korban berteriak histeris.

Setelah mengetahui rumah Hardianto terbakar Yusmantoro bersama warga lain berusaha menyelamatkan barang yang ada di dalam rumah tersebut. Namun, upaya warga hanya sia – sia karena rumah korban terkunci dan api semakin membesar.

Api tersebut berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran datang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Utara tiba di lokasi kejadian.

Hardianto pemilik rumah mengatakan bahwa saat api membakar rumahnya dirinya sedang berjualan batagor keliling, sedangkan istri bersama kedua anaknya sedang berada di rumah mertuanya.

“Api membakar seluruh isi rumah, dan untuk sekarang saya bersama keluarga tinggal di rumah mertua.”Jelasnya.

Pantauan di tempat kejadian peristiwa (TKP), Tim Identifikasi dan forensik Polres Lampung Utara melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab api yang membakar rumah Hardiyanto, hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut yang mengakibatkan kerugian sekita puluhan juta rupiah. (Basri)