Rumah Dinas Kasi Intel Kejari Bandar Lampung Dibobol Maling

0
260

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Rumah Dinas Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, Andri Wahyu Setiawan, di Jalan Pangeran Emir M Nur II Nomor 1 Kompleks Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, Kelurahan Sumur Putri, Telukbetung Selatan, dibobol maling saat ditinggal salat Jumat, (23/2).

Dua laptop dan satu kacamata raib digondol pencuri. Kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta.

Edi Setia Budi (63), ayah dari Kasi Intel, menyebutkan peristiwa itu diketahuinya saat pulang salat Jumat.

“Saya lagi salat Jumat dengan anak, pas pulang masuk rumah, anak bilang laptop gak ada dua duanya,” kata dia ditemui di rumahnya,dikutip dari lampungpos.co, Jumat (23/2).

 

Dia menduga pencuri masuk lewat pintu belakang karena memang garasi dan pintu belakang tidak dikunci. “Saya tinggal ke Jakarta juga biasa seperti itu ditutup aja garasinya,” kata dia.

Laptop dua unit dan satu kacamata yang disimpan di kamar depan hilang dibawa pencuri. “Sekitar Rp10 juta kerugian,” kata dia.

Edi menduga pencurinya adalah seorang wanita berumur sekitar 30 tahun.

“Pas saya mau salat jumat memang ada perempuan duduk,” kata Edi sambil menunjukkan perempuan itu duduk di teras tetangga belakang rumahnya.

Wanita tersebut, kata dia memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 170 an, rambut panjang se bahu, celana laging. “Saya masih ingat mukanya,” kata dia.

Petugas Inafis Polresta Bandar Lampung melakukan olah TKP. Petugas memeriksa kamar tempat disimpannya laptop yang dicuri, serta pintu belakang.(*)