Ronda dan Resmikan Jalan Kampung Bandar Putih Tua

0
232

Lampung, buanainformasi.com – Penyerahan sertifikat SIUP dilanjutkan oleh Bupati Mustafa dengan melaksanakan ronda di kampung-kampung kecamatan Anak Ratu Aji. Seperti biasa, bupati ronda ini mengendarai sepeda motor untuk meninjau pos-pos ronda di tiap kampung.

Aktivitas ini juga ia manfaatkan untuk menyapa dan berdiskusi dengan warga. Pada kesempatan itu Mustafa juga sempat meresmikan jalan lapen di Kampung Bandar Putih Tua. Jalan tersebut merupakan bagian program pembangunan kampung melalui dana desa yang digulirkan pemerintah.

Camat Anak Ratu Aji, Edi Indriyanto, SIP. M.M menerangkan sejak digulirkan perbaikan 2 kilometer jalan kampung, hampir seluruh jalan di kecamatan Anak Ratu Aji mulus.

“Sekitar 95 persen jalan di Anak Ratu Aji sudah mulus. Jalan-jalan kecil di kampung telah dibangun, begitu dengan jalan kabupatennya 70 persen masih dalam kondisi bagus. Mudah-mudahan pembangunan infrastruktur bisa ditingkatkan. Secara umum ronda juga berjalan dengan baik sesuai dengan instruksi bupati,” tandasnya.(*/H)