Ridho Ficardo Raih Piagam Penghargaan dari DPP Demokrat Terkait Loyalitas

0
275

Bogor, buanainformasi.com – Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, M. Ridho Ficardo, meraih piagam penghargaan dari DPP Partai Demokrat (PD) terkait loyalitas dan kerja samanya dalam memenuhi persyaratan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual Pemilu 2019. Penyerahan penghargaan dilakukan pada hari kedua Rapimnas PD, Minggu 11 Maret 2018, petang, di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Piagam penghargaan bagi Ridho Ficardo itu diterima Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, yang diserahkan langsung Ketua Umum DPP PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY didampingi Sekjen DPP PD Hinca Pandjaitan, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP PD Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Ketua BPOKK DPP PD Pramono Edhie Wibowo.

Menurut Fajar -panggilan akrabnya, piagam penghargaan yang diterima Ketua DPD PD Lampung, M. Ridho Ficardo, merupakan penghargaan bagi seluruh pimpinan dan kader PD se-Lampung, khususnya yang terlibat aktif saat proses verifikasi administrasi dan verifikasi faktual yang dilakukan beberapa waktu lalu guna mensukseskan PD sebagai partai peserta Pemilu 2019 dan seperti telah diketahui PD mendapat nomor urut 14.

 

“Alhamdulilah, kita semua sebagai kader PD Lampung patut bersyukur dan berbangga hati atas apresiasi DPP PD ini. Ketua (Ridho) menyampaikan terima kasih dan penghargaan bagi semua kader yang telah bekerja keras menyelesaikan tugas verifikasi administrasi dan verifikasi faktual beberapa waktu lalu,” ungkap Fajar, Minggu (11/3). (rilislampung.co.id).

Fajar menambahkan, hendaknya pemberian penghargaan kepada Ridho ini mampu semakin memacu semangat seluruh kader PD di Lampung untuk terus berjuang membesarkan partai dan utamanya meraih kemenangan pada pilgub mendatang bagi pasangan nomor urut 1: Ridho-Bachtiar.

“Kita semua sebagai kader PD di Lampung harus terus meningkatkan kebersamaan dalam memperjuangkan kemenangan bagi Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang. Kemenangan petahana ini merupakan harga diri bagi keluarga besar PD Lampung,” kata Fajar seraya mengingatkan seluruh jajaran pimpinan PD se-Lampung untuk terus meningkatkan kebersamaan dengan partai koalisi dan berbagai elemen masyarakat lainnya. (lipsus)