Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil IV

0
762

Pesisir Barat, buanainformasi.com-Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengadakan pertemuan dalam  rangka Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil IV yaitu antara lain, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat Di ruang OR Pemkab setempat. Rabu(23/3).


Reses dihadiri, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Wakil Bupati Erlina, Ketua DPRD Pesisir Barat Piddinuri, Perwakilan dari DPRD Provinsi, Kepala Satker, dan unsur Forkopimda Pesisir Barat.

Dengan bertemakan Jaring Aspirasi dan Layani Masyarakat, Agus Istiqlal meminta agar DPRD dapil tersebut dapat bekerjasama untuk pembangunan Kabupaten Pesisir Barat yang lebih baik.

“ Sepenuhnya saya akan mengabdikan dan memprioritaskan diri saya untuk  masyarakat Pesisir Barat dan pembangunan Kabupaten Pesisir Barat.” Tegas mantan Kajari Tanggamus tersebut.

Prioritasnya saat ini selain menyetarakan kesejahteraan masyarakat Pesisir Barat, dirinya juga ingin membangun kantor Bupati dan DPRD Pesisir Barat di Ibu kota Pesisir Barat, ditengah kota yaitu Kecamatan Pesisir Tengah. Serta keberadaan rumah sakit harus terletak di tengah kota tidak seperti saat ini berdiri di hutan. 

Pihaknya juga berharap agar Gubernur Lampung dapat segera memenuhi kebutuhan akan listrik di Pesisir Barat.
Serta secepatnya Kabupaten Pesisir Barat memiliki gardu listrik sendiri.” tutup Agus istiqlal.(Nova)