Resepsi Pernikahan Bakar & Lina Menjadi Ajang Silaturahmi Keluarga

0
628
Resepsi Pernikahan Bakar & Lina Menjadi Ajang Silaturahmi Keluarga
Resepsi Pernikahan Bakar & Lina Menjadi Ajang Silaturahmi Keluarga

Lampung Utara, buanainformasi.com-Resepsi Pernikahan Bakarudin dengan Lina Eliya berlangsung khidmat. Acara resepsi bertempat di Rumah kediaman mempelai Pria di Desa Kembang Tanjung Dusun Tegalbinangun Rt.04/Rw.07. Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara pada Minggu (29/05). Selasa, (31/05/2016)

Bakarudin merupakan putra ke- enam dari enam bersaudara. Lahir pada Tanggal 17 Juli 1989 di Desa Negeri Ujung Karang Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara, yang saat ini bekerja di perusahaan swasta PT.First Media di Jakarta Pusat. Bakar buah hati dari Pasangan Bapak Masmuhammad (Alm) Gelar Ratunibang Raja dengan ibu Almanah Gelar Ratu Minak Peduka.

Mempelai Wanita Lina Eliya, lahir pada Tanggal 5 Juli 1990 di Desa Negeri Agung Kecamatan Selagai Linga Kabupaten Lampung Tengah. Putri ke- enam dari enam bersaudara yang saat ini bekerja di perusahaan swasta PT. First Media di Jakarta Pusat, buah hati dari pasangan Bapak Ahmad dengan Ibu Aisah.

Resepsi dihadiri kedua belah pihak keluarga besar mempelai pria dan wanita dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Lampung dan dari luar pulau Sumatera tepatnya dari Jawa Barat, serta turut hadir juga Kepala Desa Kembang Tanjung, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan ratusan tamu undangan serta warga setempat.

Acara resepsi dikemas secara adat dengan alur tradisi adat istiadat Lampung, resepsi pernikahan bejalan lancar dan khidmat. (Deky)