Razia Rutin Polsek Abung Barat Amankan Diduga Pemakai Narkoba

0
557

Lampung Utara, buanainformasi.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Abung Barat Resor Lampung Utara menggelar razia, berhasil mengamankan satu orang terduga pemakai dan bandar narkoba.

Kapolres Lampung Utara,  AKBP Dedi Supriyadi, melalui Kapolsek Abung Barat AKP Saripudin mengatakan, razia rutin ini guna  antisipasi tindak 3C (curat, curas, dan curanmor).

“Saat kita sedang melakukan razia terhadap kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Sumateran, Beringin, Abung Barat, sebuah mobil  BE 2999 RB, ketika akan diberhentikan pengendara mobil terlihat membuang sesuatu dipinggir jalan.” ujar AKP Saripudin(18/2).

Karena curiga akhirnya mobil tersebut, dihentikan oleh anggota Polsek Abung Barat, dan ditemukan dari lokasi sebuah bong, yang masih ada sisa sabu, dan sebuah senjata tajam.”Barang bukti bersama seorang  diduga pemakai dan bandar narkoba itu sudah kita amankan di Polsek.” lanjutnya.

Dijelaskannya, tersangka yang kedapatan membuang barang bukti dipinggir jalan tersebut berinisial MA, warga Tanah Miring, Kotabumi, Lampung Utara.

Selain mengamankan seorang tersangka pemakai dan diduga sebagai bandar narkoba diwilayah hukum Polres Lampung Utara, Polsek Abung Barat berhasil menggeluarkan surat tilang kepada sejumlah kendaraan roda empat dan dua . (Def/red)