Razia Rutin Antisipasi Tindak Kriminalitas Malam

0
646

Lampung Utara, buanainformasi.com – Jajaran Polres Lampung Utara gelar razia rutin malam, dalam rangka menekan tindak kriminalitas jalan raya Curas,Curat, Curanmor dan kriminal lainnya, Minggu (25/10/2015). Razia berlangsung di Bundaran Tugu Alamsyah Ratu Perwira Negara Kotabumi ,Sabtu malam (24/10).

Razia yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol. Wely Gunawan ini melibatkan puluhan personil gabungan dari Lantas, Reskrim, Intel dan Sabara.

Tampak dilokasi semua kendaraan roda dua maupun roda empat diperiksa petugas kelengkapan surat kendaraan. Selain itu Polisi juga memeriksa semua barang yang ada didalam Bok motor maupun Mobil yang dicurigakan guna antisipasi kriminalitas.

Dalam razia ini polisi berhasil mengamankan sekitar 20 kendaraan  sepeda motor tanpa dilengkapi surat yang jelas. Selain itu petugas juga mengamankan satu pengendara sepeda motor membawa senjata tajam.

” Razia malam ini kita berhasil mengamkan sekitar 20 kendaraan bermotor tanpa dilengkapi surat, selain itu satu tersangka pengendara sepeda motor kita amankan karena kedapatan membawa senjata tajam” jelas Waka Polres Kompol.Wely Gunawan saat dimintai keterangan dilokasi razia.

Wely juga menyatakan, Pihaknya melakukan razia rutin setiap malam minggu, selain itu anggotanya setiap subuh melakukan Patroli rutin guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip diwilayah hukum setempat.

“selain kita melakukan razia rutin malam, anggota kita juga setiap subuh melakukan patroli diseluruh titik – titik rawan tindak kriminalitas” tegasnya. (Siswanto)