Razia Narkoba Gagal, Polisi Malah Salahkan Hujan

0
401

polisi-merazia-pengunjung-tempat-hiburan_663_382Buanainformasi.com – Menindaklanjuti demo besar-besaran mahasiswa dan pemuda di Pekanbaru pada tempat hiburan beberapa waktu lalu, Polda Riau menurunkan anggotanya untuk menggelar razia, Sabtu 21 Maret 2015 dini hari.

Belasan anggota polisi turun ke 15 tempat hiburan malam yang ada di Pekanbaru, Riau. Mereka dibagi menjadi tiga kelompok dan turun serentak.

Namun sayang, razia tersebut tidak membuahkan hasil. Maraknya peredaran narkoba di tempat hiburan malam seperti disuarakan pengunjuk rasa yang berakhir bentrok, bertolak belakang dengan hasil razia Polda Riau.

Meski menggeledah setiap kamar karaoke dan pub, tidak sebutir pun ditemukan narkoba di tempat hiburan yang menyajikan minum-minuman keras dan wanita malam tersebut.

Usai razia, Dir Narkoba Polda Riau, Kombes Hermansyah, membantah gagalnya operasi pada 15 tempat hiburan tersebut karena informasi razia bocor.

“Kalau informasi bocor, nggak lah. Banyak faktor, di antaranya karena tadi hujan dan tamunya malam ini sedikit,” ujar Hermansyah.

Meski demikian, mantan Kapolres Indragiri Hulu itu menegaskan pihaknya akan terus melakukan razia. Hanya saja, waktunya akan dilakukan secara acak.

“Bulan lalu kita lakukan razia juga. Dan ke depan juga tetap digelar razia,” terangnya. (sumber : Viva.co.id)