Ratusan Warga Apresiasi Bupati Lampura

0
1044

Lampung Utara, buanainformasi.com-Kecekatan dan kecerdasan Pemerintah Lampung Utara, menyerap aspirasi masyarakat di bawah kepemimpinan Bupati Hi. Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.,M.H. dan Wakil Bupati dr. H. Sri Widodo. M.Kes., Sp.PD, Mendapat Apresiasi dari Ratusan Warga Desa Gilih Suka Negeri Kecamatan Abung Selatan, dan ratusan warga Desa Alam jaya Kecamatan Kota Bumi Selatan, Jum’at (30/10/2015)

Pancaran kebahagiaan terlihat di raut wajah para masyarakat, mereka juga sangat berterima kasih berkat di adakannya bantuan pengadaan sumur bor, di kecamatan tersebut.dari pagi sampai ke sore hari di setiap titik sumur bor bantuan dari Pemerintah tidak pernah sepi pengguna sumur bor, dari anak-anak sampai ke orang dewasa. sambut sapa masyarakat sangat hangat, sebagian dari mereka menitipkan salam terimakasih kepada Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara,”salam ya buat bapak Bupati Mudah-mudahan bapak bupati di berikan umur panjang dan menjadi pemimpin yang amanah. Ucap ramah Beberapa warga.”seruan masyarakat.

Hal senada di sampaikan Hadi (32) salah seorang masyarakat penerima manfaat bantuan sumur bor. ia mengatakan bahwa masyarakat sangat berterimakasih atas bantuan sumur bor di desa mereka, dengan adanya bantuan sumur bor dari pemerintah sangat membantu masyarakat kecil. di pedesaan untuk mendapatkan pasokan sumber air bersih, karena selama ini masyarakat di desa sebelum adanya bantuan sumur bor sangat susah sekali mendapatkan pasokan sumber air bersih,paparnya.

Lanjut Hadi , bantuan satu titik sumur bor dari pemerintah di desa mereka alhamdullillah sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pasokan air bersih. di desa mereka dan juga dusun Tetangga dari kecamatan kotabumi selatan, juga turut menikmati bantuan sumur bor tersebut. Jelas Hadi.

Di tempat berbeda Camat abung selatan Ibrodi Wilson,SE.,  saat di wawancarai di ruang kerjanya, menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Abung Selatan khususnya, pada umumnya masyarakat Kabupaten Lampung Utara. agar bantuan sumur bor ini dapat di rawat dengan baik dan anggaplah bantuan sumur ini milik kita bersama agar ke depannya tetap bermanfaat karena bantuan sumur bor dari pemerintah, adalah salah satu program pusat dan program bupati lampung utara Agung Ilmu Mangkunegara. dalam mengatasi minimnya pasokan sumber air bersih di masyarakat pedesaan, di kala musim kemarau panjang seperti ini.

Masyarakat berterimakasih atas bantuan sumur bor yang di berikan Pemerintah Lampung Utara, karna sangat membantu para masyarakat khususnya di wilayah pedesaan dalam memperoleh air bersih. (Siswanto)