Ratusan warga Antusias hadiri acara syukuran Kades Terpilih

0
733

BIC.Lampung Utara-Ratusan warga Alam Jaya antusias hadiri perayaan acara syukuran, menyambut kesuksesan, kepala desa terpilih Erwansyah di desa Alamjaya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Provinsi Lampung. Acara berlansung di rumah kediaman Erwansyah di desa setempat. Sabtu (5/12/2015).

Hadir dalam acara tersebut Tokoh Masaya rakat Alam Jaya Syarif, Sekdes Desa Alam Jaya Yantori,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, puluhan Karabat dekat Erwansyah dari luar daerah dan Ratusan Warga desa Alamjaya.

Beberapa,warga yang hadir dalam acara tersebut, saat di jupahi buanainformasi.com.,menuturkan, Acara syukuran ini adalah aprisiasi masyrakat Desa alam jaya kepada Kepala desa yang baru, “ Terpilihnya Kades baru kami Erwansyah, ini bentuk dan upaya Kami mendukung kepala Desa dalam menjalankan roda kepemerintahan di Desa dalam rangka mendukung Program Pemerintah membangun daerah tertinggal,  kami sangat berharap kepada kepala Desa baru kami agar dapat membangun Desa alamjaya sesuai dengan program Pemerintah daerah dan Pemerintah Pusat.”paparnya. Yantori dan sejumelah warga lainnya.

Begitu juga yang di ungkapkan Sudirham warga Desa tersebut mengatakan, bahwa masyarakat Desa alamjaya sangat berharap kepada Kepala Desa baru mereka agar dapat menggerakan pembangunan yang lebih baik di Desa Alamjaya,“Mudah-mudahan Kepala Desa baru kami dapat lebih mensejasterakan masyarakat Desa alamjaya melalui Program Pemerintah.” Ungkap Sudirham.

Lanjut Sudirman, Apa yang di cita-citakan masyarakat bisa tercapai terutama pembangunan di sektor infrastruktur jalan tembus antar Dusun dan jalan tembus antar desa,  mengupayakan masalah listrik, yangkini, tiang jaringannya sudah masuk ke Desa alamjaya tetapi pemasangan listrik untuk kerumah masyarakat belum terealisasi.

Semtara, Kepala Desa terpilih Erwansyah mengatakan, bahwa dirinya akan berupaya sepenuhnya mengajak masyarakat untuk mendukung program Bupati lampung utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, untuk mengerakan roda pembangunan di wilayah pedesaan khususnya di Desa alamjaya, “Saya selaku kepala Desa Alamjaya, akan berupaya mengajak masyarakat Desa Alamjaya, untuk memperbaiki jalan penghubung antar Dusun dan antar Desa yang sudah rusak parah. Mengingat di sepanjang jalan poros sudah cukup parah keadaanya dan susah untuk di lalui.”tutur Erwan

Tambah Erwan, menghimbau kepada masyarakat Desa alamjaya, agar dapat bekerja sama membangun Desa, agar apa yang kita cita – citakan dapat tercapai. Tutup Erwan. (Siswanto).