Ratusan Sopir Angkot Lakukan Demo di Kantor Dishub

0
853

Bandar Lampung,buanainformasi.com-Ratusan sopir angkutan kota (angkot) Bandar Lampung dari berbagai jurusan menggelar demo di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandar Lampung, Senin (29/02/2016).

Dikirim oleh Redaktur Buana pada 29 Februari 2016

Dalam aksi yang di lakukan ratusan sopir angkot dari semua jurusan di kota Bandar Lampung mereka datang  memadati kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Badar Lampung, meminta kepada Dishub untuk di pulihkan kembali jalur dua yang ada di Tugu Juang.

Ratusan sopir angkutan yang berdemo yaitu angkutan  Pahoman, Telukbetung, Sukarame, Way Halim, Sukabumi, Rajabasa, Ratulangi dan Way Kandis.

Daud Rusdi,Ketua Perhimpunan Pemilik dan Pengemudi Angkutan Kota Se-Bandar Lampung.Meminta agar trayek di kembalikan seperti semula “Kami meminta agar trayek jurusan angkot di kembalikan dan rute jalur dua tugu juang agar di bongkar seperti semula.” Ujarnya.

Di lain sisi,Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, I Kadek Sumarta tidak dapat memberikan solusi atas tuntutan yang diajukan sopir angkutan kota yang mengajukan pengembalian jalur trayek seperti semula.
“Rekayasa ini sementara. Kemungkinan itu selalu ada untuk pemulihan jalan, tetapi kita harus sama-sama bersabar, karna saat ini kita baru akan menghadap pimpinan.” Ujar Kadek Sumarta di kantor Dishub Kota Bandar Lampung.

Jajaran aparat Polresta Bandar Lampung pun turut melakukan pengamanan di lokasi demo agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.(Ade)